Liburan gajebo part1

Jadi begini ceritanya, saya ronal dan bintang main ke rumah selay, kenapa Cuma ber3, karena mungkin kita dowang yg paling gada kerjaan dan senasib liburan gak kemana2. Nggak ding, tau tuh yg lain pada gajebo diajakin pada ga bisa, sok sibuk! Apa kita aja yg gajebo, saya tdk tahu anda nilai saja sendiri..

Jadilah saya janjian ketemu di halte stasiun bersama kedua bocah itu. Kita janjian jam set2, tapi yaah secara jam anak fisip baru nyampe jam 2an lewat, gak parah2 amat kan yak..abis nunggu bentar munculah si ronal dengan motor kesayangannya (apa Cuma punya itu dowang??). lalu tinggal si bintang, lalu saya sms eh ternyata dia baru bangun, hmmhmmm sabar2 deh..

Abis nunggu beberapa waktu dan beberapa sesi curhatan dari si ronal (masalah percintaan memnag rumit tiada akhir) akhirnya waktu menunjukkan jam 3an, lah si bintang ko belom muncul2 kayanya.. lalu kita hubungi lagi, ternyata beliau sedang nambal ban motornya yg bocor, ada2 saja ujian dr tuhan, lagi buru2 malah ketiban musibah.haha sabar2 ..(bung ronal nampaknya sudah tidak sabar)..

lalu kita jajan otak2 aja yg ada di stasiun itu, pertama kali saya beli disitu selama ini Cuma ngelewatin dowang(gak seenak aromanya).. otak2 habis, rokok si ronal menyusut tapi si bintang belom muncul2 juga..Pkl set 4 si bintang akhirnya muncul juga, sambil cengar cengir dengan tampang tak bersalah .langsunglah kita cabut, eh iya lupa ternyata si bintang harus ngambil password siak ng nya yg lupa, jd harus ke rektorat dulu..sabar2..

trus kenapa?gak penting bgt ni crita, sumpah gajebo, liburan gajebo, cerita gajebo.. aargh gajebo bgt ya saya..Tapi ada pelajaran yg bisa dipetik ko dr cerita saya ini. Habis bersabar2 makan2 kemudian..trus bersabar2 lagi! nyampe rumah seli, kita disambut dengan makanan (ada mie goreng,pepes,pudding,kue bulet yg ada keju-lupa namanya,coklat dan kue2 yg lain), tenkiu ya lay! Tapi masih hrs bersabar2 lg ternyata saat tiba waktunya pulang, setelah melewati 3 puteran dan 3x permisi satpam, masih harus sabar karna nyasar sampe 2x..sabar2x..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: