Just dance, gonna be ok?

Halo blogku yang jarang diupdate..

i kinda miss u since i’m busy in my real world. so far, i attend Sanya’s show, working on my my InterAd entry, aaand making  paperdolls!

oke deh, gue ceritain konsernya Sanya dulu. Buat temen-temen UI siapa sih yang gak kenal Liga Tari Krida Budaya, nah temen gue yang namanya Sanya adalah salah satu anggotanya. Ceritanya, si Sanya 6 bulan terakhir ini kerjanya latihaaaan mulu jam 9 malem pulang jam 3 pagi, ya kurang lebih kayak gitu tiap hari. Eh tau-taunya seminggu yang lalu dia ngajakin kite-kite buat nonton konser pelepasan. Coba tebak dia mau kemana? yak! ke Perancis, Swiss dkk alias keliling Eropa bok! Aduh Sanya kenapa bikin saya iri aja sih?! Anyway, akhirnya gue, teddy, gilar, fachrie, ella, dan mami nonton deh, eh ketemu Pam juga di sana (kayaknya sih dia modus :D).

..And it was the best traditional dance performance in my entire life! Baru sekali gue nonton pertunjukan tari yang sarat aksi teatrikal, jadi yang nonton gak akan ngantuk dan selalu dikasih kejutan-kejutan menegangkan yang keren banget. Mereka menampilkan tarian papua, betawi, sulawesi, dan penampilan puncak tari piring yang pake injek-injek beling segala. Eh ada salah satu penampilan yang unik banget menurut gue adalah waktu mereka bikin musik yang asik banget cuma dengan lonceng ditambah ada koreografinya juga, itu unik banget. Bener-bener deh, gue yang nonton temen gue nari aja BANGGAnya setengah mati, apalagi emak babehnya mereka yak..

Buat yang penasaran pertunjukannya kayak gimana, nanti akan gue share di sini ya, karena berhubung gue duduknya di balkon ujung, mau moto juga kok ya kasian elo yang ngeliat fotonya, jadi gue minta dari Pam yang dibawah dengan modus fotografer, hehehe..

see ya!

windadodoy

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

