Ayam Baru Dari Korea

Kemarin, saya mengunjungi Gandaria City. Ini pertama kalinya saya datang ke mall yang memang belum lama berdiri ini. Saya agak bingung ketika hendak mencari restoran untuk makan siang, karena sebagian besar restoran yang ada belum buka. Naik ke lantai UG saya tertarik dengan satu restoran yang ada disini. Yang lebih dulu menarik perhatian saya adalah logonya yang lucu! Saya langsung tahu kalau di sini menu khasnya adalah ayam. Interiornya simpel dengan dominan warna putih. Resto ini tergolong kecil karena cuma ada kurang lebih 6 meja dengan TV yang memutar pertunjukan artis-artis Korea.

Setelah memesan dan menunggu beberapa saat akhirnya pesanan saya datang! Saat menunggu itulah saya baru ngeh kalo ini adalah semua menunya adalah ala Korea. Saya mencoba hot chicken, nasi kari, salad, dan corn green tea. This is my first time here, but I’m totally in love with the chicken! Enak dan gurih. Saladnya juga fresh dan corn green tea-nya menurut saya unik dan belom ada di tempat lain. Setelah makan “bos”-nya menghampiri saya dan kami mengobrol sebentar. Dia menceritakan tentang Omo! Chicken yang baru pertama kali buka di sana.

Tahukan kamu, jika kamu memesan “water” di restoran yang ada di Korea, mereka akan memberikan corn green tea. Dan kalau kamu memesan “tea” mereka akan memeberikan teh yang lebih pekat. Dan ternyata rasa ayamnya yang enak itu dibuat dengan 12 rempah-rempah dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Yang saya suka adalah  mereka dimasak fresh setelah kita memesan, tidak pakai pengawet, MSG, dan bebas kimia. Semua dimasak pakai Canola Oil yang rendah lemak dan kaya Omega 3. Dan semua itu disuguhkan dengan service yang bagus. I wish every restaurant like this! Semoga makin banyak ya cabang restonya!😀

Sayang sekali saya lupa mengambil foto di sini. Malah saya yang difoto oleh mba-nya. Here some pictures I googled.

Thanks Ms. Margaret Ong

😀

Tagged , ,

Leave a Reply

