12 Juni 2010

hari ini dua hal bertolakbelakang terjadi pada 2 teman saya yang sangat saya sayangi.

satu kebahagiaan, dan yang lainnya duka.

hari ini teddy ulang tahun, dan saya sangat bergembira. selamat ulang tahun ya teddy. kamu adalah salah satu teman terbaik yang saya temui. saya sangat senang bisa mengenal kamu di masa kuliah ini. terlalu banyak pengalaman yang kita alami tidak bisa dilupakan. akan terus saya ingat di masa depan. semoga saya bisa terus mengenalmu dalam hidup saya. terima kasih untuk semua cerita, kisah dan tawa yang kita alami bersama. saya berharap kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidup.

hari ini cino menelepon sekretariat dan mereka bilang kalau cino tidak bisa lulus bareng2 saya, mami, seli, dan teddy. sedih sekali rasanya tak terasa air mata sudah bercucuran. lalu bunyi sms masuk dari cino dan berkata bahwa dia sangat sedih gak bisa bareng kita lagi, ga bisa nyari2 kita lagi, dia pasti akan sangat kangen pada kami. dan sambil mnegetik ini pun tenggorokan saya sesak manahan tangis yang mendesak untuk ke 3 kalinya. jika saya dapat berbuat sesuatu, dan akan saya usahakan, supaya kita bisa lulus bareng-bareng pasti akan saya lakukan.

mereka berarti sesuatu dalam hidup saya. mereka bukan hanya sekedar teman belajar, tapi teman berbagi pengalaman hidup. yang kami lalui bukan hanya permainan biasa tapi perjalanan luar biasa.

aku sayang kalian

12 juni 2010.

Leave a Reply

