Bayi-bayi lucu

hai Windadodoy melaporkan dari kamarnya yang mungil.

update terbaru dari TKA akhirnya selesai juga, tapi saya belum lega karena masih ada sidang di depan mata yang sangat membuat hati berdetuk detak.

saya mau cerita. Bang Nurman aka manusia cahaya memiliki anak yang astaganaga lucunya parah. namanya sabria dan hana. aduh saya pengen punya anak kaya gitu suatu hari. berbahagianya Bang Nurman karena anaknya sangat lucu lucu dan lebay cantiknya. membuat saya pengen punya bayi sendiri aduaduh. anyway, selama TKA kemarin ternyata saya baru mengetahui kalau ada skandal2 terselubung yang terjadi. ahahaha terkuak sudah semuanya. tidak ada rahasia lagi.

ini namanya Hana

yg ini namanya Sabria

aaaaw lucu bgt ya pengen dimakan deh! oke hari minggu nanti ketemu lagi saya akan bawa SLR buat foto2 ahahahah. samapi jumpa lagi. bye!

One thought on “Bayi-bayi lucu

  1. […] Bayi-bayi lucu June 2010 4 […]

Leave a Reply

