pipis

sejak sore tadi saya sudah bolak balik pipis tak terhitung. gini nih kebanyakan minum, segala macem minuman masuk mulai aqua coca cola mix max apa lagi td ya gw lupa.

udah gitu makan juga cuma mie ayam tadi siang dan saya laparrr, dan sekarang jam setengah dua pagi.

hari ini saya diajak ke bazarrnya devi, dan saja mulai terpikir untuk mencoba bisnis baru, yaitu jualan baju, ahahaha apa ini hanya wacana saja saya tidak tau. tapi untungnya lumayan book, buat mempertahankan hidup, ahahaha

balik lagi ke pipis. tampaknya saya ingin pipis lagi. saya pipis dulu ya. bye.

Leave a Reply

