damn!

Saya makan daging kau makan daging
Saya makan garam kamu makan garam
Saya tertawa kamu terbahak-bahak
Saya menangis kamu pun sedih

Ketika jauh kamu rindu
Ketika dekat kamu bosan

Ketika rindu saya gundah
Ketika bosan kamu marah

kamu ada saya muak
kamu tak ada saya lebih muak lagi

saya kesal kamu keras kepala
kamu keras kepala karena saya juga

saya bilang kamu brengsek
tapi ternyata saya juga

kamu bilang saya egois
apalagi kamu yang bilang
saya bodo amat
karena kamu juga begitu

saya dan kamu selalu masalah
kamu dan saya tidak terpisah

kalau saya diam kamu bingung
tapi kalau berisik kamu malah marah

sebetulnya maumu apa?
Kamu aneh
Menyebalkan
Bego
Tolol
Gila
Stupid
Gebleg
Nyolot
Norak
Alay
Kempay
Brainless
Heartless
Ngeles
Najes
Apalah itu sebutannya

Terserah.
Yang saya tau
saya mau kamu ada disini.
Sekarang.

One thought on “damn!

  1. wanda says:

    cowo mana lg si wind??

Leave a Reply

