bertanya pada cermin

Hey itu saya

Cerita hidupnya sama

Sifatnya sama

Bahkan tingkah lakunya sama

Hahaha tertawa melihatnya, seperti melihat diri sendiri

Hey itu kamu

Kamu sangat pandai menyimpan perasaan

Kamu suka memperdaya

Yang dia lakukan persis sepertimu

Kamu selalu bertanya kenapa

Tapi tak suka bila ditanya

Mereka bilang saya seperti dia

tapi tidak rasanya

saya punya banyak teman bersenang-senang

tidak seperti dia

saya punya banyak sahabat ketika saya menangis

tapi dia hanya pada seorang saja

oh sungguh kasihan!

Hey coba kamu keluar!

Keluar dan lihat dengan lebar

Jangan gunakan kacamata kudamu itu kawan!

Sesungguhnya duniamu itu munafik

Jangan kau jadikan alasanmu untuk bertahan

Saya dan kamu serupa

Tapi tidak sama

Saya dan kamu bahagia

Tapi dengan cara yang berbeda

Saya menikmatinya.

Kamu meratapinya.

salah seorang teman saya pernah bilang kalau hidup itu pilihan. ketika kita memilih untuk melupakan masa lalu, dan membuka lembaran baru dalam hidup.

tidak ada seorang pun yang tidak punya masalah di muka bumi ini, yang berbeda adalah bagaimana tiap orang itu mengatasinya.

Happy new year everybody! let’s start a new pages of life in 2010! cheerio!

Leave a Reply

