G4UL

gaul.

tak sengaja gw dan teman-teman memulai topik ini.

setiap orang punya definisi sendiri terhadap anak gaul. gw sendiri gak tau dan gak ngerti sebenernya yang dibilang anak gaul itu yang kaya gimana sih? apa diliat dari penampilannya? atau punya banyak teman dan kerjanya nongkrong mulu tiap hari? atau selalu update sama semua yang berbau kebarat-baratan?

lalu.. apa mereka yang disebut anak gaul itu merasa kalau dirinya adalah anak gaul?

lo bingung? iyalah gw aja yang nulis bingung.

gw cuma merasa agak terusik aja dengan fenomena di dunia anak muda sekarang ini (jiaah). kayanya seragamm semua, gak unik, gak kece. satu pake BB semua pake BB, padahal cuma buat Fesbukan dowang. hape gw juga bisa tuh kalo cuma mau fesbukan. kalo katanya cino tuh anak gaul jaman sekarang 4B: BB, Belah tengah, Behel, dan Belagu. hahahaha insight yang sangat bagus ya?

trus yang paling hip juga kayanya sekarang di mal semua ecew2 make hotpants gaul ye? (iya gak2?) itu tuh celana pendek warna-warni + sendal gladiator. hahaha gak percaya? coba aja lu main ke Citos ato PIM malem minggu. patokan fashionnya ya go girl, cosmo girl, ato apalah yang girl girl an. kalo di FISIP (kampus gw) satu majalah tuh bisa dipake ama satu orang. banyak bgt lagi yang kaya gitu (jurusan laen selain advert).

kenapa ye musti ampe sebegitunya? musti bela2in punya baju yang sama kayak artis2 sinetron jaman sekarang, ato musti bela2in gak makan 3 bulan dmei beli BB, yang sering kagak ada pulsanya juga demi gaya. ato maksain make behel padahal giginya mah udah rapih jeng (bikin panas orang yang pengen rapiin gigi betulan tapi kagak punya duit).hufff!

teruuus apa itu tuh yang disebut anak gaul?

kalo gw sih ngeliatnya gak ke penampilan ato bungkusnya lah yaw. kasian juga demi dapet predikat anak g4ul musti menderitaaaa. tapi kalo yang lain ngerasa itu penting yasudahlah.. ironis aja, ketika lo mau jadi beda dibandingin orang lain, ternyata di ssatu sisi orang  lain juga mikir kaya gitu, yang ada tetep aja semua jadi homogen, sama, gak unik, gak kece..

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: