All you need is friends

Gw bangun, mengambil buku di kaki tempat tidur, dan mencari pulpen diantara gulungan bed cover. gw bengong selama 5 menit, lalu yang pertama muncul di pikiran gw adalah orang itu. God please, it’s just another illusion in my head. It just didn’t work and won’t go anywhere.

The fact is I really miss him. Why is it so hard for me to open my heart to something clear and easier for something grey?

Anyway,

Apapun yang terjadi, gw mutusin buat menganggapnya pilihan yang bijak, karna hidup itu pilihan. Gw pilih untuk menutup hati bagi yang lain ketika ada yang bisa ngebuka hati gw dengan paksa. Pilihan untuk tidak menyakiti manusia lain. Pilihan unuk memberikan kesempatan pada waktu untuk memperbaikinya. Pilihan bijak ketika kamu berkata I deserve someone better.

Rasanya sangat MEMBANGGAKAN ketika kamu bisa memutuskan yang benar dan tidak mengikuti emosi semata. Seperti pagi ini, saya bangun dan berkata “Hari ini akan jadi hari yang hebat. It doesn’t matter if I’m alone or with u as long as I got my friends.”

Tagged

2 thoughts on “All you need is friends

  1. Logat Dinasty says:

    Hoho…
    gw selalu baca tulisan lo doy…
    tp gw paling suka yang ini…
    :p

Leave a Reply

