new=good=positive!

Saya merasakan mencoba banyak hal baru belakangan ini. And those new things feels so great that I want some more.

Mencoba hal baru bikin saya merasa bahwa ada begitu banyak hal yang bisa saya lakukan, tapi saya belum berani memulainya.

Mencoba hal baru membuat saya berpikir bahwa terlalu banyak pengalaman lain yang menunggu untuk saya coba.

Mencoba hal baru membuat saya merasa saya begitu kecil, begitu cemen sekaligus merasa hebat.

Mencoba hal baru membuat saya berpikir saya bisa melakukan hal yang besar jika saya mau belajar.

Mencoba hal baru tidak harus pergi ke negeri orang atau mengeluarkan duit jutaan, terkadang semua itu ada di sekitar kita, hanya kita tidak membuka mata kita cukup lebar untuk bisa melihatnya.

Kita bahkan bisa menciptakannya sendiri. We can create a new one from the older one if we’re willing to try a little bit harder..

We just need to use our mind, heart, and physics to find it. And it won’t feel hard anymore in the end because u will get a new experiences and knowledge to be explored, to be proud of, to be remembered.

Selamat mencoba hal baru! Untuk saya dan kamu..

2 thoughts on “new=good=positive!

  1. Sir dandy says:

    yahh bersyukur saja dik winda ini punya jiwa “mencoba hal baru’ .. di luar sana masih banyak bahkan terlalu banyak yang sangat nyaman di ‘titik nyamanya’. terlalu nyaman sehingga tidak mau lagi mencoba hal baru,, takut, segan, sudah teralu nyaman lah dengan posisinya sekarang sehingga ogah nyari2 nyoba2 yang lain lagi…

    lagi mood nulis ya,he

    • windadodoy says:

      iya sir dandy
      ada usul apa lagi yg saya harus coba ya?
      hahaha iya banyak hal2 yg inspiratif belakangan ini mengusik saya

Leave a Reply

