auditiya irwanda-sang nona pencurang

jadi begini, gw tiba tiba terilham untuk meneliti mahluk2 penghuni di advert. gatau juga kenapa tiba2 pengen, jadi yaudah gw ketik aja langsung..dan mahluk pertama yg beruntung adalah auditiya irwanda aka mamih aka ibu pejabat aka nona pencurang.

begini ceritanya….

sebut saja dia mamih. kalau di advert dia langsung dapat dikenali sekali liat karna tubuhnya yg big size (hahaha, piss mam). bagian yang paling menonjol dari badannya adalah pantatnya. apalagi kalo jalan megal megol ke kanan ke kiri, kaya ada iramanya gitu deh, gw dan mahluk2 yg lain sering mengikuti gaya pantatnya itu.

makanan favoritnya adalah trico. anda tau trico itu apa? yap! es ijo merah kuning gitu keluaran dari walls. pernah tuh dia nyari2 trico sama si yanuar nazir ke alfamart, indomart, dan mart mart yang lainnya, gak ketemu2 juga hingga menyebabkan perselisihan diantara keduanya. oiya selain di mart2 yg gw sebutkan, dia juga sering beli di warung deket kosan gw, jam 11 malem pernah dijabanin tuh demi si trico. gatau kenapa ya si mamih suka bgt sama trico, padahal rasanya biasa aja tuh, aneh.. oiya, si trico ini bahkan menginspirasi mamih bikin notes,hahahahha

mamih sering bepergian kemana2 bersama si kembar rw siaga, yanuar nazir dan m teddy. pokonya kalo udah ada suara seperti ini “nonononononono ayo no cepet nonononononono” bisa jadi si mamih sedang mengajak yanuar nazir ke kopma untuk membeli donat dan susu ultra. ato kalo terdengar suara seperti ini “tetetetetet ayo tetetetette cepetan tetetetetetet” artinya si mamih sedang mengajak si ote bergosip. yah kira2 begitulah kegiatan dia bersama si kembar rw siaga. Oiya kalo lagi nginep di Puri lestari biasanya si kembar pasti meminta mami membangunkan ke kosan.hahahahah pokonya mereka kompak sekali deh.hahah

Ada satu ciri khas lagi yg menonjol dari mami. yaitu..kalo dateng pasti telat deh, trus masuk kelas dengan santainya dengan memakai celana pendek dan sendal jepit plus muka sok innocent. walopun udah telat se jam, bahkan lebih (khusus mata kuliah mas jimmy lizardo dan koespramanto), dia gak pernah merasa bersalah gitu,hahahah

tapi s mamih ini orangnya baik bener deh, dia suka menjajani kita.. yg paling sering tuh si yanuar, minta dijanjanin donat kopma dan ultra.hahaha atau kalo lagi ke starbucks ato jco atau kemana kek, kadang2 suka dijajanin juga..duuh , mamih lo baik banget deh…

eh walau badannya besar, dia hobinya traveling naik gunung kemana-mana, bahkan si mamih udah ke flores loh, trus dia waktu itu juga pernah backpacking(gak juga sih, kan nyewa nobil disana, hahah) sama tetel pam topan aldo febi dan diah. tapi tetep ya, walo udah jauh2 ke bali, nongkrongnya tetap di setarbaks. apa segitu cintanya elo sama setarbaks ya mams???

eh belakangan ini ada seseorang yang sering mamih bicarakan , yaitu… si ganteng dari mushola,siapakah dia??jadi dia adalah salah satu anakf isip, gatau juga siapa namanya, perlu dicari tau nih..dia itu setiap mamih ngeliat secara tidak sengaja selalu ada di musholla,hahahah. Ganteng sih iya mams, gw juga naksir,. Ya pokonya orangnya ganteng (pastinya), trus hobi memakai kemeja tapi gak dikancingin plus kaos plus jins belel gitu,, rambutnya pendek, sepertinya si dia anak S1. Trus tiba2 mamih melihat mahluk itu di kereta, dia turunnya katanya mamih dia turun di kalibata..hahaha hayo mam mau rubah rute ikut turun disitu juga?? jadi berubah dong namanya, mahluk ganteng dari kereta,hahah

ya kira2 begitulah sepenggal kisah tentang auditiya irwanda, anak dari seorang akuntan publik Zein Irwanzein. tapi masih ada satu misteri lagi yang masih tersisa, yaitu… siapakah laki2 yang telah merebut hati mamih?jawabannya, anda tanyakan langsung saja kepada dia!!hahahha

Tagged

2 thoughts on “auditiya irwanda-sang nona pencurang

  1. selysely says:

    kok judulnya ganti wind?? kan kemaren auditiya irwanda sang ibu pejabat

  2. pampamlucu says:

    ahahahahaha.
    mami mami.
    kau dan aku untuk selamanya mam.
    ahahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: