liburan gajebo part 3:makin gajebo

Route:
Rumah
Bangun jam set10, cek henpon ada 4 sms, saya kesiangan janjinya kan jam 10 dirumah bintang!Mandi bebek langsung caw, di jln baru sadar belom bayar uang kuliah. Hujan mulai rintik2…

Cilandak
bingung kenapa bank rame betul yak!arrgh malas sekali, hujan deras mengguyur,tidak jadi bayar uang kuliah, lanjutkan perjalanan…

Pasar minggu
pukul 12 teng saya di depan pagar disambut gonggongan adenya si empunya rumah yg bernama bobi dengan gonggongannya yg khas, ronal keluar setelah disms..baru ada 3 mahluk yg lain, yang lainnya belum ada..waktu berlalu..rulay bilang tdk jadi pergi karna hujan tak henti2..bagaimana ini??anis sudah stand by di blok M! dengan perasaan galau menelpon anis dan menyuruhnya ke rumah bintang saja.. sejam kemudian anis menghubugi ternyata kesasar! Ronal dan bintang lalu menjemput di circle k..
akhirnya diputuskan tidak jadi pergi. mereka ternyata membeli 2 botol guiness dan onal membeli nasi padang (yg tidak sesuai pesanan saya), lalu kami makan..lalu…acara dimulai…
antara lain:
nonton video2 di kompi bintang
nyetel lagu2
gossip (bagi yg gossip)
ngerokok(bagi yg merokok)
minum (bagi yg minum)
tidur ..
Waktu berlalu … g a j e b o t i m e…
kami mulai bosan, anis ingin pulang, lalu mengoper ke ndoy, saya mengajak nonton YES MAN..hujan tambah deras,lalu berhenti.. kami pamit, lalu ke depan, ternyata jaket dan helm anis ketinggalan.anis menghubungi bintang, bintang tidak ditempat lalu dioper ke krisna, telpon dioper ke bintang.bintang berlari membawa helm, mengopernya ke anis, anis menerima, ternyata hujan tiba2 deras, kami lari ke seberang,lalu bintang dan ronal berlari laluuu…GOLL!! (loh)
pokonya pada gamau nonton deh, padahal saya penasaran sekali katanya filmnya kocak..

di taksi PUTERA
Sempet keujanan sedikit, alay sekali dandanan kami pake celana pendek sendal jepit basah jaket yg basah2 dikit (apa banyak?) bawa2 kamera yg gak kepake .. pak supir gak berenti srat srot (rupanya dia lagi beler)..
pak supir berkata “maaf ya neng, biasa nih musim ujan” lalu saya berpikir emang kenapa kalo musim ujan, emang dia nya aja kali yg pilek (piss ya pak!)..lalu membuka kaca tiap beberapa saat untuk buang igus..hiiii saya hanya bisa memaklumi, tidak tahu yang lain..

di citos
setelah beli kado kami makan di AW..
pesanan pertama datang..pesanan pertama habis..
lalu beli popcorn dan nachos..lalu habiss..
lalu pesanan ke2 datang.. pesanan kedua habis..
kalo kami tidak segera cabut si selay mungkin sudah memesan pesanan ke 3…
membeli breadtalk pesanan tantenya anis, saya kebagian dibeliin blueberry cheesecake setelah agak memaksa,hahah lalu pengen pulang, berjalan ke lobi ternyata masi hujan!! Lalu jalan2 sebentar..hujan mulai reda.. lalu kami pulang ke rumah masing2 dibawah rintik hujan yg gak reda reda…

kesimpulan: hari ini saya makin gajebo sajah..seperti kata selay yang diucapkan di lobi citos pukul set8 lebih dikit ”lo semakin gajebo aja doy..” menohok sekali, kalimat selay membuat saya tersadar saya harus segera mencari acara yg baru agar ke gajeboan tidak terulang lagi!

Leave a Reply

