seminggu tanpa internet

2 minggu udah masuk kuliah, mulai terasa beban tugas di depan mata..

oiya  fyi gw udah ngekos sekarang, sekarang kalo ke kampus tinggal jalan kaki nyebrang jalan nyebrang rel melewati stasiun melewati hutan masuk FISIP jalan ke kelas,hahahah

yaah begitulah.. seminggu ini kuliah berjalan dengan lancar diiringi seabrek kewajiban di FULLFRAME dan FISIPERS belum lagi ULTAH KOMIKA yang semakin dekat mengharuskan gw di kampus sampe malem. lalu setelah di kosan dimulailah ke gajeboan tingkat tinggi, apalagi seminggu ini kompi gw diboyong sama tulang gw buat diinstal ulang. Megerikan sekali membayangkan terkungkung di ruangan itu sambil berusaha menamatkan NEW MOON yang gak abis2 gw baca..terakhir halaman 176 dan itu dua hari yang lalu,hahaha

oiya gw juga kepikiran buat beli bukunya oom bud yang sex after dugem, tapi gak kesampean mulu ke toko buku,udah liat sekilas di rumah sely waktu itu dan kayanya bukunya GOKIL,hahah secara om bud yang nulis gak heran aja..

oiya gw udah dapet kelompok TKA, wuiih sepp amat isinya gw karina sely yanuar dan marko. kawan2 mari kita perjuangkan TKA bersam2,aku cinta kalian KERABAT DEKAT!!

yasudah sekan rangkuan kegiatan gw seminggu tanpa internet ini, semoga enjoy dengerinnya,eh bacanya ding,,

salam iklan!!

Leave a Reply

